FLOW METER LIQUID-CONTROLS (LC)

FLOW METER LIQUID-CONTROLS (LC)

FLOWMETER LIQUID-CONTROLS (LC)

 

https://www.nusantaraberkatteknik.com/product-category/oil-flow-meter/flowmeter-lc-liquid-controls/

https://www.flowmetersindonesia.com/product-category/flowmeter/flowmeter-liquid-controls-lc/

 

FLOWMETER LIQUID-CONTROLS (LC) buatan USA dengan body single casing aluminum. Akurasi yang baik (0.3%) dan instalasi mudah

Positive displacement flow meter Liquid Control memiliki akurasi yang sangat baik yakni dari 0.2-0.3% error dan 0.05% pengulangan akurasi.

Maintenance yang rendah sehingga,tidak ada kontak antara logam ke logam. Pressure loss juga sudah sangat rendah. Tergantinya jangka akurasi juga minimal dari waktu ke waktu,jadi tidak butuh untuk kaliberasi ulang dalam jangka waktu pendek, dan memiliki masa pakai lebih lama.

Meter sesuai dengan persyaratan akurasi NIST atau badan meterologi di Amerika.

Tidak diperlukan daya listrik untuk beroperasi, flow meter Liquid Controls bisa beroperasi secara mandiri (untuk unit yang dilengkapi dengan register mekanik, printer, atau preset); tidak ada persyaratan perpipaan khusus

Flow meter Liquid Control juga memiliki kisaran jangka suhu yang luas cairan bisa mulai diukur dari suhu -40 C sampai 70 C dapat secara akurat mengukur cairan dengan kekentalan yang kurang dari 30 SSU (kurang dari 1 cps) hingga sekental 1.500.000 SSU (325.000 cps). adaptasi maksimum Flow meter Liquid Control sudah didesain dengan pilihan stok atau flange khusus memberikan fleksibilitas pemasanga yang efisienuntuk memenuhi persyaratan instalasi segala macam pipa sesuai kebutuhan anda. Flowmeter juga bisa menahan tekanan maksimum sebesar 150psi / 10,5 BAR atau (350psi/24 Bar

FLOW METER NITTO SEIKO

FLOW METER AVERY HARDOLL

Flow Meter Avery-Hardoll Single Capsule Meter Model BM 250 Size 2.5 Inch

FLOW METER AVERY HARDOLL

Avery-Hardoll BM SERIES FLOWMETERS

Flow meter paling terkenal di Dunia. Pilihan utama untuk pengisian bahan bakar kapal maupun pesawat

Flow Meter Avery Hardoll bisa mencapai akurasi 0.05% dalam kondisi tertentu dikarenakan teknologi dan presisi yang sangat baik

Flow Meter Avery Hardoll BM series bisa tetap menjangkau akurasi yang sangat baik walaupun di install di lingkungan yang penuh getaran dari valve apapun

Flow Meter Avery Hardoll adalah flow meter yang paling sering dipakai di industri penerbangan/aviasi di seluruh dunia dikarenakan akurasi yang sangat baik

Desain Ergonomis memungkinkan client/user untuk menginstall beberapa aksesories seperti air eliminator, valve dan electronic counter untuk flow meter ini.

https://www.flowmetersindonesia.com/product-category/flowmeter/flowmeter-avery-hardoll/

https://www.nusantaraberkatteknik.com/product-category/oil-flow-meter/flowmeter-avery-hardoll/

WATER METER ITRON

WATER METER ITRON

https://www.nusantaraberkatteknik.com/product-category/water-flow-meter/itron/

https://www.flowmetersindonesia.com/product-category/water-meter/water-meter-itron/

Water Meter Itron memungkinkan kota dan utilitas untuk mengelola energi dan air dengan lebih baik.
Kami memahami tantangan anda dan kerumitan dalam memodernisasikan infrastruktur yang penting. Hanya Itron yang menawarkan keahlian domain yang luas dan mendalam dengan solusi dan layanan yang lengkap dan menyeluruh untuk lingkungan apa pun,Kami menyelesaikan masalah anda hari ini dan kami akan memberi anda pondasi untuk penerapan aplikasi di masa depan, kapabilitas, dan aliran pendapatan esok hari.

 

WATER METER SENSUS

WATER METER AMICO

WATER METER SENSUS

https://www.nusantaraberkatteknik.com/product-category/water-flow-meter/sensus/

https://www.flowmetersindonesia.com/product-category/water-meter/water-meter-sensus/

WATER METER SENSUS

Turbine Water Meter sensus adalah produsen meter air terkemuka di dunia yang memproduksi berbagai perpindahan positif multi – jet, single-jet, turbin, dan meter khusus.

Sensus juga memimpin industri dalam pengembangan sistem pembacaan meter otomatis (AMR) yang membantu utilitas meningkatkan efisiensi saat mengumpulkan data meteran. Namun, perusahaan merasa kesulitan untuk menerapkan register encoder AMR mereka ke multi-jet dan jet tunggal dalam berbagai produk mereka, karena meter ini tidak dapat memberikan torsi yang diperlukan untuk menggerakkan register encoder mekanik yang ada .

Keahlian kami dalam teknologi penginderaan memungkinkan kami untuk mengembangkan solusi register enkoder baru untuk Sensus yang kompatibel dengan berbagai meter yang dikirim di seluruh indonesia.

Register baru ini juga memasukkan roda pembaca dua kali lebih banyak dengan biaya yang hampir sama dengan teknologi encoder lama.

Sesuai dengan moto kami Semua,yang diperhitungkan, kami menyediakan portofolio produk lengkap untuk meter air kepada pelanggan kami.

Produk kami adalah pilihan pertama di setiap bidang aplikasi. Mengukur teknologi untuk rumah dan flat, pasokan air domestik, industri atau kota.

setiap kelompok pelanggan akan menemukan produk yang cocok di SENSUS dialog yang sedang berlangsung dengan pelanggan dan mitra kami memungkinkan inovasi produk berkelanjutan bagi kami di berbagai kelompok pelanggan dan segmen pasar.

Water meter sensus terdiri dari berbagai banyak tipe Wp-Dynamic, Ws-Dynamic, Wp-QF, WS-PE,WPI

WATER METER AMICO

https://www.nusantaraberkatteknik.com/product-category/water-flow-meter/water-meter-amico/

https://www.flowmetersindonesia.com/product-category/water-meter/water-meter-amico/

WATER METER AMICO

Water meter Amico paling terkenal se-Indonesia dengan harga yang murah dan kualitas baik cocok untuk dipasang dimanapun

Meteran air dengan Akurasi terbaik di kelasnya
Water meter Amico memiliki akurasi terbaik di kelas B maupun C dengan beginning minimum flowrate yang kecil.
Akurasi di arus kecil Q1 ke Q2 = ±5%
Akurasi di arus besar Q2 ke Q4 = ±2%

Bahan Anti-Karat
Water meter Amico sudah dilapisi dengan bahan anti karat untuk menjamin produk tetap awet sampai berpuluh puluh tahun. Sangat cocok untuk proyek-proyek apartemen